Kamis, 16 Februari 2012

SMA YADIKA NATAR

SMA Yadika Natar merupakan sekolah Nasional yang telah terakreditasi "A". sekolah yang beralamat diJl Sitara No 84 Muara Putih Natar, telah meluluskan siswa/i empat kali dengan hasil baik 100% lulus dan telah banyak di terima di perguruan tinggi negeri maupun bekerja di perusahaan nasional serta internasional. SMA Yadika Natar selalu memberikan yang terbaik pada siswanya, siswa/i diberikan keterampilan yang lebih seperti komputer, bahasa inggris, ekstrakulikuler yang semuanya akan diberikan sertifikat atau ijazah dari lembaga komputer dan bahasa, sehingga tidak heran kalau lulusan SMA YADIKA NATAR bisa langsung bekerja yang tidak kalah dengan lulusan SMK. YADIKA didirikan pada tanggal 14 Februari 1976 oleh Dr Raja DL Sitorus.Usia Yadika telah mencapai 36 tahun, artinya Yadika merupakan lembaga/sekolah yang telah memiliki banyak pengalaman terutama di Dunia Pendidikan. Di Lampung Yadika dibangun pada tahun 2005 (SMP dan SMA).Pada tahun 2011 dibangun kembali SMA Bandar Lampung,dan direncanakan pada tahun 2013 dibangun di Pringsewu. Selain gedung yang mewa, fasilitas lengkap guru yang profesional, SMA Yadika Natar sedang membangun Sport Center.Adapun stuktur organisasi SMA Yadika Natar al:

Kepala Sekolah : Drs. Wilmar Nainggolan
Waka Kurikulum dan Kesiswaan : Agus Fedric, S.Pd
Pembina OSIS : Sri Ajeng Wahyuni, S.Pd
Pembina Ekstrakulikuler : Sri Saripah, S.Pd
Pembina Lab : Norita Gultom,S.Pd
Pembina BK/BP : Viska Devina, A.Md


3 komentar:

heny mengatakan...

nama saya heny septina,saya lulusan stkip pgri bandar lampung jurusan matematika,apakah di smk maupun sma ada lowongan untuk saya mengajar disana??
trimakasih sebelumnya.

Unknown mengatakan...

ass,nama saya dedi sukma yulianto,saya lulusan UM METRO program studi matematika,saya ingin bertanya apakah ada lowongan sebagai tenaga mengajar matematika di sma maupun smk yadika,saya telah berpengalaman mengajar di sma swasta dimetro,sebagai pertimbangan ini no hp saya 081997533371,sebelumnya terimakasih wass.

ANDREAS CS mengatakan...

Selamat malam bapak/ibu kepala sekolah/ admint sekolah. Apa masih ada lowongan untuk guru olahraga . Terimakasih.

Posting Komentar

Waktu Hari ini

Chat Box

Pengikut

free counters
SMA YADIKA NATAR
Template by Starmo-okey